Posted by Administrator on 12-11-2012

WISUDA tahun ajaran 2012/2013

 

Wisuda, angkat sumpah dan pelantikan lulusan Poltekkes Kemenkes Jakarta I T.A. 2011/2012 dilaksanakan pada tanggal 6 September 2012 di Gedung Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah. Wisuda kali ini meluluskan 174 orang yang berasal dari Jurusan Keperawatan, Kebidanan, Keperawatan Gigi dan Ortotik Prostetik.

Angkat sumpah dan pelantikan lulusan sebagai tenaga kesehatan dilakukan oleh Bapak Dr. Oscar Primadi,MPH. selaku Kepala Pusat Standarisasi dan Sertifikasi Dikjut (Kapustanserdikjut BPPSDM Kesehatan a.n. Menteri Kesehatan). Dalam sambutannya  Kapustanser memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Poltekkes Kemenkes Jakarta I yang dapat menghasilkan 100%  lulusan dengan IPK > 3.00 dan tetap menjaga mutu lulusannya.

 

Wisuda tahun ini menjadi istimewa karena merupakan kali pertama jurusan Ortotik Prostetik (OP) berhasil meluluskan 16 orang mahasiswanya. Lulusan OP ini merupakan lulusan yang telah menggunakan kurikulum berstandar internasional. Pada acara wisuda sekaligus diserahkan Sertifikat Akreditasi untuk Jurusan OP dari International Society of Prosthetic and Orthotic (ISPO). 

 

 

( posted by. Poltekkes Jakarta 1 )