COVID-19

DIREKTUR MENGAPRESIASI RELAWAN CALL CENTER 119 POLTEKKES KEMENKES JAKARTA I

DIREKTUR MENGAPRESIASI RELAWAN CALL CENTER 119 POLTEKKES KEMENKES JAKARTA I

Senin (3 Agustus 2020) setelah bertugas selama satu bulan lamanya, Relawan Call Center 119 Poltekkes Kemenkes Jakarta I di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, akhirnya menyelesaikan tugasnya. Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta I drg. Ita Astit Karmawati, MARS memberikan apresiasi yang tinggi kepada para relawan yang sudah bertugas.

“Jadikan semua ini menjadi ladang amal dan bekal sebagai pengalaman anda semua, nanti Tuhan Yang Maha Kuasa yang akan membalas semua kerja keras kalian”  ujar drg. Ita Astit Karmawati, MARS.

Sebelumnya Relawan call center yang bertugas terdiri dari mahasiswa jurusan keperawatan dan juga PLP serta Alumni Poltekkes Kemenkes Jakarta I yang melayani pemberian informasi kepada masyarakat yang membutuhkan informasi tentang COVID-19 selama satu bulan mulai dari tanggal 3 Juli 2020.

Semoga Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19 ini. “Poltekkes Kemenkes Jakarta I Bersama Lawan Corona”

Berita ini disiarkan oleh humas Poltekkes Kemenkes Jakarta I untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 021-7657701/021-75909605 atau email di [email protected]

Bagikan halaman ini: