COVID-19

Studi Banding Badan PPSDM ke Politeknik Pariwisata Lombok

Studi Banding Badan PPSDM ke Politeknik Pariwisata Lombok

 

 

 

Lombok, Senin  Tanggal 20 Desember 2021, Badan PPSDM melakukan kunjungan ke Politeknik Pariwisata Lombok yang dipimpin Direktur Politeknik Pariwisata Lombok Herry Rachmat. Sementara Badan PPSDM diwakili Dr Jusuf Kristianto, Dr Tri Riana Lestari, Saidin yang disambut oleh Dr Jujuk Ferdianto, Kepala Satuan Penjaminan Mutu, Poltekpar Lombok. Kegiatan studi banding ini baik sekali dalam rangka penjajagan kerja sama di bidang pendidikan kesehatan diharapkan apa yang dijadikan tujuan dalam penjajagan ini dapat terwujud. Kemudian dilanjutkan mengunjungi spesial event di kampus Politeknik Pariwisata Lombok yang disambut Ketua Program Studi Tata Bidang Ramdah.

Dilansir dari halaman PATADaily.id adapun Politeknik Pariwisata Lombok sangat mendukung event nasional dan internasional. Pada kesempatan ini juga dijajaki kerja sama dibidang penelitian dengan Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta 1 terkait peningkatan service quality kesehatan dalam menunjang pariwisata di Lombok.

Berita ini disiarkan oleh humas Poltekkes Kemenkes Jakarta I untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 021-7657701 / 021-75909605 atau email di [email protected]

 

 

 

 

 

Bagikan halaman ini: