Alur Pengaduan Masyarakat di Poltekkes Kemenkes Jakarta I

Alur Pengaduan Masyarakat di Poltekkes Kemenkes Jakarta I

“Alur Pengaduan” di Poltekkes Kemenkes Jakarta I yang menjelaskan langkah-langkah cara melaporkan keluhan publik dengan baik dan benar melalui platform LAPOR! SP4N.

Berikut adalah tahapan untuk menyampaikan laporan:

  1. Sampaikan laporan melalui situs www.lapor.go.id, SMS 1708, aplikasi mobile, atau Twitter.
  2. Uraikan pokok permasalahan secara jelas, lengkap, dan berurutan.
  3. Sebutkan waktu dan tempat kejadian dalam laporan.
  4. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai EYD.
  5. Lampirkan bukti pendukung jika ada.
  6. Sertakan tagar #LAPOR apabila melaporkan melalui Twitter.

Masyarakat dapat melaporkan keluhan terkait layanan publik di Poltekkes Kemenkes Jakarta I dengan mengakses SP4N LAPOR!

Bagikan halaman ini: